"bukan ustadz ataupun ulama,hanya pencetus fatwa semena mena"

Rabu, 01 Mei 2013

Share tips & trik penerapan Law of Attraction

3 Langkah Proses Pencptaan
yang pernah baca / nonton film the secret pasti tau tentang 3 langkah proses penciptaan, yaitu MEMINTA-PERCAYA-MENERIMA... saya pikir yang dijelaskan di buku / film masih sulit dimengerti. Sekarang saya akan share tips n trik dalam proses ini. Spoiler for "note" note: when i say it, i mean it.kalo misalnya saya berkata "jungkir balik", itu artinya saya benar2 menginginkan anda juga jungkir balik.

(itu cuman contoh)

1. MEMINTA langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membayangkan, bahwa ada katalog universal yang memuat semua barang yang anda inginkan. dan yang kedua, anda harus percaya, bahwa apapun yang anda pesan dari katalog tersebut PASTI akan dikabulkan, GRATIS. Sekarang ambilah kertas dan pena, atau ambil blackberry / ponsel anda. Tulis di kertas / text message bahwa anda menginginkan ___________. Bahasa penulisannya tidak boleh "abang semesta, ane pingin ____________ dong" tetapi "abang semesta, ane bersyukur dan berterimakasih karena ________________." e.g "akhirnya ane punya pacar juga.. pacarku cantik, matanya 2, lobang hidungnya 2, mulutnya 1, putih, bersih, de el el" soalnya jika anda memintanya seperti nomor 1, anda memposisikan diri anda dalam posisi anda tidak punya barang tersebut dan mengharapkan barang tersebut. (misalnya, anda minta duit. kalo udah kaya, ngapain mesti minta2 duit :P . jika minta2 duit, berarti ente miskin dong ) dan yang terakhir adalah, jangan memesan barang yang abstrak. Misalnya minta motor, harus disebutin motornya tipe apa, honda/yamaha/ducati, warnanya apa, baru ato second, dll

2. PERCAYA nah, yang dijelaskan di buku / film the secret kepada anda disini cukup mengecoh. Yang dimaksud percaya adalah percaya bahwa anda telah mendapatkan keinginan anda tersebut. Misalnya anda ingin ganteng, berlakulah seperti orang ganteng, Berjalan seperti orang ganteng, dan yang paling penting: MERASA GANTENG (bahasanya nggak enak amat, tapi baca spoiler diatas), rasakanlah bahwa diri anda ganteng. Waktu anda bercermin, anda melihat seseorang yang paling ganteng yang pernah anda temui. Rasakan perasaan bangga itu, perasaan bangga anda dilahirkan ganteng. bersyukurlah juga bahwa anda tidak seperti tukul arwana. ingat! rasa bersyukur adalah energi positif (baca quantum ikhlas). dengan merasa bersyukur, anda menarik lebih banyak hal-hal yang lebih membuat anda merasa bersyukur. Maka, syukuri apa yang anda punya, jangan sesali sedikitpun apa yang anda tak punya. nah ini juga kesalahan fatal yang sering dilakukan. DON'T EVER THINK "HOW". jangan berpikir "gimana caranya gw mendapatkan ________? apa gw harus jual diri dulu, ato kerja sambilan, atau ..., nanti bulan ke 4 baru dapet" kalo anda berpikir seperti itu, berarti anda TIDAK PERCAYA. baca kembali proses nomor 1 (MEMINTA). anda harus percaya, bahwa APAPUN YANG ANDA PESAN PASTI DIKABULKAN. jangan berpikir bagaimana caranya anda mendapatkan keinginan tersebut. jangan pikirkan strategi dan trik2 nyolong blackberry, ato nipu orang buat dapet duit. Pasrahkan saja kepada semesta. INGAT! PASRAH! JANGAN MAKSA. Jika anda maksa, otomatis anda berpikir "duh ane udah percaya koq ane punya blackberry, tapi ampe skrg koq belom dapet2 yah.. jangan2 law of attraction ga berfungsi.. ato jangan2 ane salah, ato jangan2 dll..." << energi negatif yang dipancarkan inilah yang nggak diajarkan di film / buku The Secret, yaitu bersikap pasrah dan sepenuhnya mempercayai semesta.

3. MENERIMA disini anda sedang dalam penerimaan, maksudnya barang yang dipesan sudah didepan pintu. anda tinggal membuka pintu anda dan mengambilnya. Di dalam frekuensi menerima ini, ada triknya biar mencapai dalam frekuensi ini. Pernahkah anda menginginkan sesuatu, lalu anda mengkhayal anda sudah mendapatkannya? anda tiba2 merasa senang sendiri, jingkrak2an sendiri, padahal "sebenarnya" keinginan anda itu belum tercapai? anda harus memposisikan diri anda di dalam posisi tersebut. di bukunya tertulis, bahwa dalam frequensi penerimaan, otak kita memancarkan energi luar biasa ke semesta. misalnya anda menginginkan motor. bayangkan tangan anda yang sudah memegang gagang motor, lalu di gas2 seakan2 lagi ngetes engine. tarik remnya, cium bau motor yang masih baru itu (tau kan baunya motor baru gimana?). Rasakan bahwa motor itu sepenuhnya milik anda, bukan minjem temen dan sekedar tes engine. rasakan jika anda memiliki motor itu, anda akan pergi kemana2 tanpa nebeng2 temen ato naek kopaja. konci motor selalu di kantong celana, siap untuk dicoblos ke lubang kunci motor jika mau kemana2. di buku / filmnya tertulis, bahwa di dalam step menerima ini, kadang memerlukan sedikit action. Biasanya pada frequensi seperti ini, anda mendapat kesempatan dimana2.
Misalnya, anda memiliki kesempatan deketin cewe di pojokan sana, tetapi anda masih ragu2. Jangan ragu2. ragu2 berarti ANDA BELUM PERCAYA. Kebanyakan orang bersikeras bahwa kesempatan tersebut memang sesuai dengan keinginannya, tetapi caranya bukanlah seperti itu. Percayalah, aksi apapun yang akan dilakukan dalam proses penerimaan, itu akan FUN dan tidak akan MENGECEWAKAN. ternyata, di Alkitab, law of attraction juga disinggung lho

Spoiler for "- Mathew 21:22 " "Whatever ye shall ask in prayer, believing, ye shall receive."

kalau dalam Islam ada dalil yg mengatakan : - Berdoalah kepadaKU niscaya KU-kabulkan. - Allah itu (dalam mengabulkan doa) sesuai prasangka hambanya. - Barang siapa bersyukur kepadaKU niscaya KU tambah nikmatnya.

disini ane ga mengajari mengkhayal, kita enggak bermain dengan pikiran, tapi bermain dengan perasaan. kalo agan bengong2 mikirin laptop ato motor, itu artinya mengkhayal, tapi kalo agan merasa dah punya laptop ato motor, itu namanya menyelaraskan. jika kita berpikir kita punya laptop (padahal ga punya) semesta akan menyelaraskan keadaan yang ada di perasaan agan dengan keadaan agan yang sebenarnya. so, agan jangan mengkhayal, tapi rasakan aja. rasakan bahwa agan miliarder. cara ngomong dan perilaku agan harus seperti miliarder. jangan berkhayal2 jika agan jadi miliarder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar